KETUA IKATAN JURNALIS REMBANG, BERSAMA JAJARAN ANGGOTANYA ,BERBAGI TAKZIL DI BULAN RAMADHAN MENJELANG SAAT BUKA PUASA -->

KETUA IKATAN JURNALIS REMBANG, BERSAMA JAJARAN ANGGOTANYA ,BERBAGI TAKZIL DI BULAN RAMADHAN MENJELANG SAAT BUKA PUASA

22 Apr 2022, April 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rembang -
Ketua ikatan jurnalis Rembang ( I J R ) bersama jajaran Anggotanya berbagai takzil menjelang buka puasa ramadhan bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di perempatan Zaini ,Jum'at ( 22/4/2022).

Keperduli sesama serta Berbagi itulah kegiatan yang akan dilakukan ikatan jurnalis Rembang ( I J R ) di bawah pimpinan Istanta, Adapun jumlahan Takzil yang dibagikan kepada Warga masyarakat  sebanyak 500 bungkus Takzil dengan menyasar para pengguna jalan yang melintas serta Abang Abang becak yang berada di perempatan Zaini depan bank Jateng Rembang yang dilaksanakan sekitar pukul 4:00 sore, Adapun pembagian Takzil kali ini di poritaska  untuk warga masyarakat yang lewat disekitar jalan tersebut. 

Menurut Istanta selaku pimpinan IJR, Dalam kondisi kita semua tahu, begitu lama masyarakat kita berjuang melawan covid-19 yang meluluh lantahkan segala sektor baik dari sektor ekonomi maupun sektor - sektor yang lain,tuturnya

I. J .R .  berupaya sedikit ikut berpartisipasi membantu masyarakat dengan membagikan Takzil di bulan puasa ini walaupun hanya dengan segelas es dan kue ala kadarnya untuk berbuka puasa.imbuhnya.
Ikatan jurnalis Rembang di bulan Ramadhan kali ini,  berharap sebagai masyarakat kita selalu bergandengan tangan saling peduli dan saling berbagi kepada sesama apapun kondisi yang kita hadapi, seperti yang di sampaikan oleh ketua ,I .J .R .pak istanta , jangan berharap untuk meminta tapi berusahalah memberi karena dengan keihklasan semua pasti akan berjalan dengan indah. Tak sekedar berbicara tapi inilah yang dilakukan ikatan jurnalis Rembang, tuturnya.

Adapun Anggara untuk Kegiatan kali ini bersumber dari dana swadaya yang tergabung di I .J .R dan juga dana Pribadi dari Pak Istanta," I .J .R . bertekad akan terus berbagi diawali bulan Ramadhan tahun ini, ikatan jurnalis Rembang berharap semua Masyarakat atau instansi dan organisasi - organisasi bisa melakukan hal yang sama untuk sama - sama sedikit berbagi kepada masyarakat. terangnya.

Ikatan jurnalis Rembang ( I .J .R .)  yakin apapun kepedulian kita akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, melihat begitu ramainya masyarakat yang menghampiri mobil I .J. R  yang membawa Takzil untuk mengambil membuktikan sekecil apapun pemberian kita akan sangat membantu dan memberikan sedikit kebahagian bagi masyarakat. pungkas ketua  ikatan jurnalis Rembang ( I.J.R). 


Jurnalis : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler