Ketua Koni Kab. Pulau Morotai menutup Lomba Panahan -->

Ketua Koni Kab. Pulau Morotai menutup Lomba Panahan

28 Apr 2022, April 28, 2022
Pasang iklan



Morotai-Kabupaten Morotai saat ini sedang gencar-gencarnya memajukan olah raga khususnya Panahan untuk menggali Sumber Daya Manusia (SDM) serta mencari bibit /atlet-atlet khususnya dibidang olah raga Panahan dan sesuai arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar dapat memajukan olah raga Nasional seperti Panahan, dimana Lanal Morotai melaksanakan lomba Panahan yang diselengarakan di Lapangan Panahan Moro Wira Desa Juanga Kec. Morsel Kab. Pulau Morotai. Rabu (27/04/2022).

Upacara penutupan lomba panahan dalam rangka *Danlanal Cup 2022* dipimpin oleh Ketua Koni Kab. Pulau Morotai Bpk. I. R. Rahaguna. Dimana perlombaan dilaksanakan mulai tanggal 13 April 2022 hingga 26 April 2022 yang mana lomba diikuti seluruh Anggota Lanal Morotai beserta keluarga dan Kelas yang dipertandingkan seperti Barebow Militer 20 M dan 30 M, Barebow Jalasenastri 10 M dan 20 M,  Barebow putra dan putri 10 M dan 20 M. Turut hadir dalam upacara penutupan Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. didampingi Ketua Jalasenastri ranting 3 Kwarcab XIV DJA III dan Kadispora Kab. Pulau Morotai Bpk. Sunardi Barakati. 

Penyerahan Tropi/Piala langsung oleh Danlanal Morotai serta uang pembinaan oleh ketua Koni Kab. Pulau Morotai. Lomba panahan ini merupakan lomba pertama yang diselenggarakan secara resmi di Kab. Pulau Morotai untuk mencari bibit/atlet yang dapat mewakili Lanal Morotai atau Kab. Pulau Morotai dipertandingan tingkat Nasional bahkan Internasional dalam sambutan Danlanal Morotai.

TerPopuler