Masuki Puncak Arus Mudik, Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Jalur -->

Masuki Puncak Arus Mudik, Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Jalur

30 Apr 2022, April 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Memasuki puncak arus mudik lebaran tahun 2022, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan pengecekan jalur mudik dan Pos pengamanan di wilayah Kabupaten Sumedang, Sabtu (30/04/2022).

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menerangkan kegiatan tersebut merupakan peninjauan untuk mengetahui peningkatan volume kendaraan serta pengecekan kesiapan personil Polres Sumedang pada pelaksanaan pengamanan arus Mudik di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kali ini kita melaksanakan pengecekan jalur di jalur kota Sumedang sampai dengan wilayah barat Kabupaten Sumedang, dimana dari hasil peninjauan terlihat adanya kepadataan arus akibat peningkatan volume kendaraan.” Ucap Dedi.
“Pada jalur kota sendiri terjadi kepadatan mulai dari simpang ojolali sampai dengan jalan pasar sandang Sumedang, hal ini disebabkan banyaknya aktifitas masyarakat yang berbelanja untuk keperluan perayaan Idul Fitri nanti.” Tambahnya.

“Untuk jalur wilayah barat mulai dari Cadas Pangeran sampai dengan Jatinangor terpantau masih kondusif dan lancar, dengan dibukanya Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2 dan Seksi 3 cukup membantu mengurangi volume kendaraan di jalur tersebut.” Pungkas Dedi.

Selain mengecek jalur mudik Kapolres Sumedang juga meninjau kesiapan personil Polres Sumedang dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik di wilayah Sumedang, terpantau petugas Kepolisian sudah tergelar di Pos-Pos Pengamanan Mudik Lebaran maupun di titik-titik kerawanan.


Red, 

TerPopuler