Momen Bulan Suci Ramadahan 1443 H, DPC KWRI Kota Cilegon Saling Berbagi Dengan Masyarakat Di Jln Simpang Tiga Cilegon -->

Momen Bulan Suci Ramadahan 1443 H, DPC KWRI Kota Cilegon Saling Berbagi Dengan Masyarakat Di Jln Simpang Tiga Cilegon

30 Apr 2022, April 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar |Cilegon - Didalam bulan ramadhan 1443 Hijriyah adalah bulan penuh barokah ,bulan sosial, bulan penuh ampunan,bulan pendidikan (tarbiyah) agama Islam, atau bulan silaturahmi ,bulan menyembulkan segala macam penyakit  baik penyakit jasmani dan penyakit' rohani  dan  bulan dekat kepada Allah SWT.

Disela sela bulan suci Ramadhan 1443 DPC KWRI kota Cilegon mengelar berbagi rasa dengan sesama manusia atau sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dalam berbagai takjil ini di laksanakan di jalan raya simpang tiga kota Cilegon pada hari Jumat ( 29/4/2024).

Menurut ketua DPC KWRI Kota Cilegon Rahmatulloh bahwa tujuan berbagi takjil Dibulan Suci Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, silaturahmi, kepedulian sosial terhadap sesama muslim ,dan meningkatkan kebersamaan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Masih lanjut  berbagi  nasi Box labaik di bulan Suci Ramadhan yang kita bagikan untuk buka puasa bersama masyarakat kota Cilegon yaitu bagi orang yang sedang menjalankan puasa,bagi orang yang diperjalanan  mudik Menuju pula Sumatera/ Lampung.

Lanjut dan perogram berbagai takjil  Dibulan Suci Ramadhan ini suatu kegiatan rutin setiap tahun didalam bulan ramadhan, harapan kami mudah mudahan kedepan berbagi takjil ini lebih kita tingkatkan lagi , untuk memulihkan perekonomian yang baru saja diserang Covid -19,.

Dan kedepan atau habis lebaran idul Fitri 1443 Hijriyah Covid 19  sudah hilang ,bebas vaksin,bebas masker,bebas antigen,bebas suweb yang didasarkan surat kemenangan yayasan muslim uji materiil tentang Bebas vaksin, antigen,sweb di pengadilan MK (Makanan Konstitusi) , ketua MK Hamdan Zulfa mengatakan surat keputusan kemenangan uji materiil yang berbunyi :
Bagi pemerintah jangan memaksa vaksin  kalau pemerintah memaksa vaksin kepada masyarakat akan kena Pelanggaran HAM
Berbedanya.


Jurnalis: Neni

TerPopuler