Momen Ramadhan: Soneta FORSA DPC Kota Serang Tebar Ratusan Paket Ta'jil Gratis, Sekaligus Buka Bersama -->

Momen Ramadhan: Soneta FORSA DPC Kota Serang Tebar Ratusan Paket Ta'jil Gratis, Sekaligus Buka Bersama

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Serang - Banyak orang  berlomba - lomba meraih barokah di momen q, Sholat tarawih, besedekah, bllerbagi ta'jil dan lain - lain. Tidak terkecuali dengan Organisasi kemasyarakatan. Fans Of Rhoma Irama And Soneta (FORSA) DPC Kota Serang turut ambil bagian meraih keberkahan berbagi di bulan suci.

Forsa Kota Serang melaksanakan tebar ta'jil yang ber lokasi di seputaran perempatan Kobon Jahe pada Minggu Sore (17/04/2022).

Momen Bulan Ramadhan tahun ini, di ikuti puluhan pengurus dan anggota Forsa. Semangat tiada tara untuk membagikan ta'jil kepada tukang Becak, tukang Ojek, pengamen jalanan, Pemulung dan lain - lain.

Ratusan paket ta'jil yang berasal dari iuran swadaya anggota pengagum Rhoma Irama di kota Serang. 

Kegiatan pelaksanaan sosial tersebut di mulai dari jam 16:45 sampai dengan selesai, di lanjutkan buka puasa bersama di Kantor Sekretariat yang bermarkas di bilangan Neglasari kelurahan Cipare.

Saat ditemui Media Ade Reska selaku Ketua Forsa Kota Serang menyampaikan di sela - sela acara tebar ta'jil."acara terbar ta'jil berbagi di bulan suci ini dilaksanakan serentak oleh DPW - DPC di
seluruh Indonesia, pelaksanaan ini bukan kali pertama untuk Forsa Kota Serang, setiap tahun kami melaksanakan seperti ini cuma titik tempatnya aja yang berbeda, tahun lalu kita bagi-bagi takjil di seputaran magersari sampai ke royal." Ucapanya.
"Lebih lanjut ade. Kegiatan sosial lain nya di bulan ini Forsa mengagendakan pelaksanaan aksi bersih - bersih masjid,musholla, dan ini pun sama serantak Forsa se-Indonesia.

Ia berharp ke depan semoga acara seperti ini semakin bertambah kwalitas dan kwantitas nya,"Saya pribadi sangat senang, yang di kasih senang terlebih saat anggota dan pengurus selalu terlihat semangat dalam menjalankan ibadah yang satu ini tebar ta'jil." Pungkasnya.5


Jurnalis : Nen


TerPopuler