ORMAS GMBI KSM RANCAEKEK GIAT BAGI BAGI MAKANAN DAN MASKER -->

ORMAS GMBI KSM RANCAEKEK GIAT BAGI BAGI MAKANAN DAN MASKER

25 Apr 2022, April 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Rancaekek -  Di bulan Suci Ramadhan ini indah nya bagi bagi buat buka puasa seperti yang dilakukan Ormas GMBI  Ksm Kecamatan  Rancaekek  Kabupaten Bandung. 

Bagi bagi makanan dan masker  bagi pengguna jalan meskipun kegiatan  ini berbeda terutama bagi umat muslim terasa akan keindahannya berbagi di bulan Suci Ramadhan. 

Kegiatan bagi bagi ke pengguna pengguna jalan tetap berjalan lancar kondusip dengan Mumanis. 
Pembagian makanan dan masker  ke pengguna jalan oleh anggota ormas GMBI  Ksm Rancaekek serta Ketua San san pun ikut turun langsung dalam giat bagi-bagi tersebut. 

Kepada Awak Media Ketua Gmbi Bpk San-san menyampaikan terkait bagi bagi makanan dan masker ini ke pengguna jalan ke sesama umat muslim,"semoga dengan adanya Kegiatan kali ini bisa mempererat Persodaran Sesama.

KSM GMBI Rancaekek  giat bagi bagi makanan untuk buka puasa khusus nya buat orang sesama umat muslim  yang puasa dan sebagai bentuk kepedulian dibulan suci ramadhan ini penuh berkah serta ampunan ini
Kegiatan bagi bagi makanan  dan masker kami tetap mentaati  imbau an  dari pemerintah agar taat PROKES  supaya kita semua selalu sehat.


Penulis : Juanda

TerPopuler