Pacu Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Lakukan Monitoring Vaksinasi Serentak -->

Pacu Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Lakukan Monitoring Vaksinasi Serentak

3 Apr 2022, April 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Rizal Solehudin melakukan kegiatan monitoring Vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Sukahaji yang bertempat di Puskesmas Sukahaji. Minggu (03/04/2022).

Dalam pelaksanakan kegiatan monitoring Vaksinasi covid -19 terhadap masyarakat Kecamatan Sukahaji, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji juga memeriksa tempat dan kesiapan Tim Vaksinator Nakes dari Puskesmas Sukahaji.

Saat dikonfirmasi, Briptu Rizal Solehudin mengatakan bahwa "pada saat masyarakat mulai berdatangan ke lokasi untuk divaksin, kami langsung mengarahkan masyarakat untuk mendatangi dan melewati beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yaitu Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi."

"Ada beberapa kormobiditas/penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin seperti hipertensi, diabetes melitus, serta penyakit lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter," ujar Briptu Rizal Solehudin.

Selain memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi, Briptu Rizal Solehudin juga menghimbau kepada Warga Masyarakat Kecamatan Sukahaji untuk mengajak sanak saudaranya melakukan Vaksinasi guna merangsang sistem kekebalan tubuh, mengurangi risiko penularan Covid-19 serta mendukung program pemerintah untuk ikut serta melaksanakan Vaksinasi.


Red, 

TerPopuler