Pemerintah Desa Wanaraja Menerima Program BPNT Tunai dan Selesai Menyalurkan BLT-DD TA 2022 -->

Pemerintah Desa Wanaraja Menerima Program BPNT Tunai dan Selesai Menyalurkan BLT-DD TA 2022

28 Apr 2022, April 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut- Pemerintah Desa Wanaraja Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut telah menyalurkan BLT Dana Desa bagi 112 Keluraga Penerima Manfaat (KPM) ujar sekdes Yudi Priyatna, S.Sos didampingi Babinsa Serda Nandar, dan Babinkamtibmas Aipda Hery.

Menurut Sekdes Desa Wanaraja Yudi mengatakan, penyaluran BLT Dana Desa untuk Bulan Januari, Februari, Maret 2022 telah disalurkan pada hari Senin 28 Maret 2022, berjumlah 112 KPM, sementara untuk penerima Bantuan minyak goreng dan BPNT (uang tunai) melalui kantor pos berjumlah 431 KPM Ungkapnya Selasa, 26 April 2022.
Lanjut Yudi, untuk KPM BLT-DD ke 112 KPM alhamdulillah terserap semua, tetapi untuk KPM BPNT dari 431 ada 2 KPM yang belum diambil karena KPM tersebut sedang berada di luar kota, meski demikian pihak Pemerintah Desa Wanaraja sedang mengusahakan untuk akhli warisnya untuk biasa diterima manfaatnya, Ungkapnya sambil dibahas dengan pihak Anggota TNI Polri dan Kesra Desa Wanaraja.

Lanjut Yudi berharap mudah-mudahan dengan adanya bantuan BLT-DD ataupun bantuan BPNT Tunai melalui kantor pos yang kemarin ada bantuan minyak goreng dari Pemerintah Pusat dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat Desa Wanaraja. Pungkasnya


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler