Pererat Tali Silaturrahmi, Polres Majalengka Gelar Tarling di Masjid Jami Al - Barkah -->

Pererat Tali Silaturrahmi, Polres Majalengka Gelar Tarling di Masjid Jami Al - Barkah

9 Apr 2022, April 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Mengisi malam di bulan suci Ramadhan, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan bersama Para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih bersama Warga di Mesjid Jami Al - Barkah Desa Cikesik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (8/4/2022) malam.

Kegiatan Tarawih Keliling atau sholat Tarawih bersama Warga ini Selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi dan mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.
“Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi untuk mensosialisasikan soal keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Selama ini komunikasi yang terjalin di antara polisi dengan masyarakat sudah baik”.

Kepada Masyarakat dan jamaah serta takmir masjid untuk membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Serta diimbau bagi yang belum vaksin, segera vaksin khususnya Vaksinasi lanjutan (Booster),”imbau Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.


Red 

TerPopuler