PT Tirta Fresindo jaya Mayora Dengan PT Delta Baja Masa"Berbagi Satunan Sembako Ke Yatim dan Jompo Dipesanten AL FAARUUK -->

PT Tirta Fresindo jaya Mayora Dengan PT Delta Baja Masa"Berbagi Satunan Sembako Ke Yatim dan Jompo Dipesanten AL FAARUUK

26 Apr 2022, April 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab,Bandung - Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan 1443 H, PT. Mayora dan PT. Delta Bajamasa berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim piatu di wilayah Desa Tenjolaya Cicalengka, Senin (25/04/2022).

Kegiatan untuk berbagi kebahagiaan ini dengan mengundang anak yatim piatu yang berada di wilayah sekitar Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2022 di Mesjid Pesantren Al-faruq Desa Tenjolaya. Setelah membagikan santunan kepada sekitar 60 anak yatim, acara dilanjutkan dengan buka bersama warga yang berada di lingkungan Pesantren Al-faruq.

Kegiatan santunan kepada anak yatim ini dilaksanakan hasil kerja bareng PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora), PT. Delta Baja Masa, dan para Pengusaha Cicalengka.


Jurnalis : Emur Permadi

TerPopuler