Satu Tekad Satu Tujuan: Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon Santuni Anak Yatim dan Duafa Sekaligus Buka Bersama -->

Satu Tekad Satu Tujuan: Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon Santuni Anak Yatim dan Duafa Sekaligus Buka Bersama

18 Apr 2022, April 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - STM PGRI Serang Wilayah Cilegon mengadakan kegiatan santunan Anak yatim dan Duafa sekaligus Buka Bersama untuk menjalin silaturahmi tampa batasan tampa perbedaan.

Momen bulan Ramadhan ini sanggat istimewa untuk keluaraga besar Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon,"Pasalnya seluruh Alumni STM PGRI terlihat antusias dalam mengadakan kegiatan acara Bukber dan santunan yang digelar di base camp semandaran pada minggu sore (17/04/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Oleh Ketua umum Almuni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon,"Pembina. Tokoh masyrakat, "Anak Yatim,,"Duhafa. Dan Seluruh Almuni paguyuban STM PGRI Wilayah Cilegon."Saat di temui Awak Media Opan Sopian ketua umum Almuni STM PGRI Wilayah Cilegon mengatakan.

"Santunan dan Buka Bersama dalam rangka mempersatukan peran seluruh alumni STM PGRI Wilayah Cilegon dari mulai angakatan pertama tahun 85 sampe 2019, tampa ada batasan tampa perbedaan, satu tekad satu tujuan."Tutur Opan Sopian Ketum Alumni STM PGRI.

"Lebih lanjut Opan Sopian. Kegiatan hari ini kita santunan Anak yatim dan Duafa, munkin nanti Selepas Lebaran mau diadakab acara Halbi juga. Santuan Anak yatim dan Duafa ini kurang lebih ada 25orang dari Warga sekitar Base Camp semanadaran yang kita santuni. Kedepan acara ini akan jadi agenda rutin STM PGRI Wilayah Cilegon tiap tahunnya. 

Opan berharap STM PGRI Wilayah Cilegon lebih optimal lagi, lebih mantap, lebih banyak lagi yang kita santuni dan Nanti kita akan kedepankan lagi persatuan Alumni STM PGRI Serang Wilayah Cilegon."Ucap Opan Sopian Ketua Umum Almuni STM PGRI Wilayah Cilegon.
Ditempat yang sama pembina STM PGRI  Serang Wilayah Cilegon Jaenudin MZ menjelaskn terkait acara ini menjalin silaturahmi demi kebesaran nama STM PGRI, yang mana kita tentu menuju untuk kedepanya lebih Profesional, lebih aktip dan lebih mandiri. 

Selain kegiatan santuan dan buka bersama STM PGRI Wilayah Cilegon juga aktip di bidang UMKM seperti pembuatan kerajinan Kaligrafi yang sudah banyak di minati masyarakat, itu kita akan kembangan lagi.

Selanjutnya kita juga akan 
terus Berkontribusi menjalankan kegiatan-kegiatan untuk Almuni STM PGRI Wilayah Cilegon. Selain itu kita juga akan buat Koprasi Alumni STM PGRI. Terus kita juga akan buka tempat usaha pemancingan."Ungkap Pembina STM PGRI Wilayah Cilegon Jaenudin MZ.

Insaallah selanjutnya rencana kedepan STM PGRI Wilayah Cilegon ingin mengadakan kegiatan seperti Iven-iven, tapi sekarang masih menghimpun dananya nie, lagi-lagi kita terkendala dengan dananya nie dari mana. 

Jaenudin MZ Berharap mudah-mudahan ada dari Dinas Kota Cilegon mensuport atou mendukung sepenuhnya dengan kegiatan-kegiatan Paguyuban Alumni STM PGRI Wilayah Cilegon untuk mendukung sepenuhnya."Ucap Pembina Jaenudin.

Jaeundin juga menghimbou kepada seluruh Almuni STM PGRI Serang Wilyah Cilegon untuk merapatakan barisan besarkan nama besar Alumni STM PGRI Serang dimnapun berada kita tidak mau ada perbedan satu tekad satu tujuan untuk kita."Tutup Pembina STM PGRI Wilayah Cilegon Jaenudin MZ.


Jurnalis : Neni

TerPopuler