Satuan Lalu Lintas Madina mencari Berkah bulan Ramadhan -->

Satuan Lalu Lintas Madina mencari Berkah bulan Ramadhan

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Panyabungan - Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal melakukan kegiatan sosial dihari kesembilan bulan ramadhan di wilayah Kec. Panyabungan.

Kegiatan sosial kali ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan upaya untuk mendapatkan berkah di bulan ramadhan 

Kasat Lantas Madina AKP Syamsul A Batubara menyebutkan kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan sekaligus melakukan sosialisasi Kamtibmas, yang diwakili oleh Personel Satlantas Aipda Indra.

"Bulan ramadhan adalah waktu yang paling tepat untuk berbagi bagi saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, selain itu kami dari Kepolisian Polres Madina juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan agar selalu taat pada protokol kesehatan dan sama-sama menjaga Kamtibmas selama bulan ramadhan" Ucap Syamsul

Syamsul berharap, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan keluarga. 

Armen lubis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polisi yang peduli terhadap kami, mudah-mudahan Bapak selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas di Madina. 


Sumber : (Rizky Zulianda)
Red, 

TerPopuler