Unik, Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Polres Majalengka Ada Area Bermain Anak -->

Unik, Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Polres Majalengka Ada Area Bermain Anak

23 Apr 2022, April 23, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik Lebaran 2022. Polres Majalengka membuat area bermain bagi anak di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali Operasi Ketupat Lodaya 2022 wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan fasilitas yang ada di Pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Cipali tersebut untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

"Area bermain ini khusus kami buat untuk pemudik yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di pos Pelayanan Rest Area KM 166 Tol Ciplai ini,"katanya. Sabtu,(23/4/2022).
Pantauan dilokasi, Pos Pelayanan Rest Area Tol Cipali juga menyediakan beberapa fasilitas diantaranya ruang Vaksinasi Booster, Mushola, Toilet, Pojok Baca, Ruang Laktasi, Kopi, Pop Mie, Info Mudik, dan Info Mudik. Ungkap Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Kasat Lantas menambahkan, Perlu diketahui, puncak arus mudik lebaran 2022 diprediksi akan terjadi pada 28 April 2022. Maka dari itu pihak kepolisian khususnya Polres Majalengka menghimbau kepada seluruh pemudik untuk selalu berhati - hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan bukan kecepatan.


Red, 

TerPopuler