3-Pilar Desa Cipeundeuy Perketat Pengunjung Wisata Kolam Renang Taman Batu -->

3-Pilar Desa Cipeundeuy Perketat Pengunjung Wisata Kolam Renang Taman Batu

7 Mei 2022, Mei 07, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar|| Purwakarta
-Untuk mencegah objek wisata Taman Batu Lembangsari Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Maka Tiga Pilar Desa Cipeundeuy dalam hal ini Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih, Aiptu Opan. R Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Polsek Bojong Polres Purwakarta, Sertu Wawan Wahdiyat Babinsa Desa Cipeundeuy Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, perketat Prokes ditempat Obyek Wisata Taman Batu, pada Sabtu 7-Mei 2022.

Penjelasan Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih yang di dampingi dua Babin saat dikonfirmasi media dilokasi parkiraan kendaraan pengunjung (07/05) menjelaskan bahwa Wisata Kolam Renang Taman Batu ini selalu ramai dikunjungi dalam mengisi libur hari raya idul fitri 1443-Hijriyah, pengunjung ke lokasi tersebut cukup banyak, maka kami bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa dan Karang Taruna membatasi pengunjung, yang bertujuan agar tidak  terjadi kerumunan.  Pengunjung yang datang ke Kolam Renang ini, diharapkan tetap mematuhi Prokes, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 
"Jelas Kosasih"

Ditempat terpisah Kapolsek Bojong Ipda Budiman saat ditemui Media di Pospam Taman Batu Polsek Bojong di Jalan Cagak Desa Cipeundeuy (07/05) mengatakan kami selain memberikan himbauan pengetatan prokes tempat wisata sekaligus memutar balikan kendaraan pengunjung dari luar Kecamatan Bojong dan dari luar Kabupaten Puwakarta yang kedapatan tidak  menunjukan Surat Keterangan Negatif Antigen (Rapid Test) dan yang tidak menggunakan masker. 
"Imbuh Ipda Budiman"

Reporter : Bah Endang.

TerPopuler