Asikk !!! Pemudik Arus Balik di Hibur Polisi Majalengka di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali -->

Asikk !!! Pemudik Arus Balik di Hibur Polisi Majalengka di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali

8 Mei 2022, Mei 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Majalengka Polda Jabar untuk menghibur para pemudik Arus Balik yang sedang beristirahat di Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Minggu (8/5/2022) sore.

Seperti kali ini Jajaran Polres Majalengka menggelar Kegiatan untuk menghibur para pemudik arus balik yakni dengan menyanyi atau Live musik, berjoged, membagikan makanan ringan untuk anak yang sedang beristirahat, aneka bermain anak dll.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas AKP Ngadiman dan Para PJU Polres Majalengka dan juga Polwan Polres Majalengka.
Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan pada hari ini banyak sekali para pemudik arus Balik yang beristirahat di rest area KM 164 dan pihaknya memberikan hiburan terutama oleh Polwan Polwan Polres Majalengka terhadap para pemudik untuk melepas lelahnya dan meneruskan perjalanannya,"pungkasnya.

Menurut Kapolres hari ini terjadi penurunan arus mudik maupun balik, namun masih banyak yang berkunjung ke Rest area maka dengan itu Kami terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat semoga terhibur dan melepas lelah "ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kegiatan ini juga untuk menghibur para petugas yang sudah satu minggu sesudah Lebaran melaksanakan tugasnya,"tandasnya.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau agar selalu mengecek Kondisi kendaraannya, Istirahat bila lelah, tetap berhati hati disaat berkendara juga agar tetap disiplin Prokes,"imbau AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler