Band Legendaris Brotur Intertaind Kini Hadir Dengan Nuansa Musik Anak Muda -->

Band Legendaris Brotur Intertaind Kini Hadir Dengan Nuansa Musik Anak Muda

30 Mei 2022, Mei 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Halut - banyak yang dipahami secara komersial oleh rekaman musik, karena berorientasi menuju pasaran muda, karena lirik lagu yang relatif sederhana, namun memiliki pesan yang mendalam.

Musik pop juga merujuk pada salah satu genre musik yang memiliki daya tarik secara luas, dan biasanya disalurkan ke khalayak melalui industri musik. Berbeda dengan seni musik tradisional, yang biasanya penyebarannya secara akademis, lingkup lebih kecil, dan penonton lokal.

Melalui gerakannya, pop itu dimaksudkan sebagai bumbu penyedap untuk mendobrak pandangan-pandangan lama seiring berkembangnya zaman.

Diawali oleh grub band yang cukup terkenal di Halmahera Utara kususnya Halut Ya, siapa lagi kalau bukan band legendaris Brotur Musik intertaind. Berkat performs yang lahir dari kelompok musik ini, mulai dari versi pop, pop jawa, irama melayu, dangdut, pop anak-anak, irama keroncong,R&B folk song, hard beat, dan lagu berbahasa Inggris.

" Music samgat berpengaruh dalam setiap kehidupan manusia dan tanpa kita sadari music bisa merubah kita, menjadi musisi bukan hanya sekedar benyanyi dan bermain music tapi bagaimana musisi itu membuat setiap orang terhipnotis dng sitiap performs yang kita bawakan ,bagaimana kita bisa menyampaikan pesan melalui lagu dan music yang kitabawakan, tersampakan atau tidak!!
Membuat satu tim music atau band memang muda tapi bagaimana membuat tim itu satu kemistri itu butu kesatuan yang baik Dan komunikasi yang baik dari setiap individual.Ucap Frangki Mutji. SIP saat di konfirmasi Oleh media Aspirasi jabar.Net lewat via watsap

Lanjut frangki Jadi tanggung jawab kita sebagai band “brotul music intertaind” harus membuat setiap audience bisa terpukau atau terhipnotis dng setiap penampilan kita disetiap acara hajatan, kawinan, dan di cafe”, kita berharap dng adanya kita brotul music and intertaind bisa membuat masayarakat halmahera utara menerimah dan menikmati setiap suguhan music dan vocal yang kita persembahkan, tutupnya


(Fic)

TerPopuler