Bpk. H tata achmad Bersama Keluarga Silaturahmi dengan bpk dedi dan ibu nurhayati ke desa buntu kejajar wonosobo -->

Bpk. H tata achmad Bersama Keluarga Silaturahmi dengan bpk dedi dan ibu nurhayati ke desa buntu kejajar wonosobo

9 Mei 2022, Mei 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Wonosobo - Bpk H Tata Achmad bersama keluarga bersilaturahmi kediaman Ibu Tuwarti pada malam Senen (8/5/2022). 

Kunjungan itu sebagai rangkaian kegiatan silaturahmi setelah satu minggu salat Idul Fitri di rumah H tata achmad pagi tadi.

Berdasarkan pantauan aspirasi jabar net. H tata achmad dan rombongan tiba di Kediaman ibu tuwarti sekira pukul 07.05 WIB. Terlihat H tata achmad turun dari mobil didampingi keluarga dan juga putri dan menantu, 
H Tata achmad yang mengenakan kemeja  warna putih dengan peci putih sudah ditunggu oleh keluarga dari ibu tuwarti. Setelah cukup saling bertegur sapa, h. Tata achmad bersama keluarga langsung berjalan masuk.

Kunjungan h. Tata achmad tersebut berlangsung cukup singkat. Setidaknya setelah satu malam rombongan h tata rachmad didampingi ibu tuwarti itu keluar.
"Ya ini karena saya  saat ini berada di desa buntu kejajar tentu saja pertama kali yang kami kunjungi untuk silaturahmi dan mengaturkan selamat hari raya mohon maaf lahir dan batin kepada ibu tuwarti dan keluarga," kata ibu tuwarti, Senin (9/5/2022).

H Tata achman mengatakan, kunjungannya ke rumah ibu tuwarti kali ini hanya untuk bersilaturahmi.
"Semuanya berjalan dalam suasana yang sangat baik," sambungnya.

Selain itu, h tata achmad menyampaikan pamit kepada ibu tuwarti tadi pagi. Ia bersama keluarga dapat melangsungkan perjalanan pulang ke tempat halaman yaitu ke kota karawang dengan aman.

"Alhamdulillah, kita semuanya bisa melaksanakan silaturahmi tahun ini. Tadi pagi juga kita langsung berangkat berjalan dengan baik," ungkapnya.
Senada, ibu tuwarti dan keluarga memastikan kunjungan bpk h tata achma itu murni untuk silaturahmi. Tidak ada pembicaraan penting atau mendesak dalam pertemuan kali ini.

"Ya tadi saya, kita (dengan h tata rachmad) silaturahmi, tidak ada hal-hal yang dibicarakan ," ujar ibu tuwarti.


Jurnalis : Andi

TerPopuler