Bupati Benny Laos melantik Kepala Desa hasil Pilkades serentak masa bakti 2022-2028 Kab pulau morotai . -->

Bupati Benny Laos melantik Kepala Desa hasil Pilkades serentak masa bakti 2022-2028 Kab pulau morotai .

19 Mei 2022, Mei 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Sebanyak 86 Kepala Desa (Kades) yang terpilih di Kabupaten pulau morotai masa bakti 2022-2028 resmi dilantik oleh Bupati Benny Laos, dengan surat KEPUTUSAN BUPATI PULAU MOROTAI
NOMOR 141/400/KPTS/PM/2022, dan NOMOR 141/401/KPTS/PM/2022 dst. s/d NOMOR 141/485/KPTS/PM/2022 TANGGAL 19 MEI 2022

Pelantikan diselenggarakan di Aula kantor Bupati . Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asrun Padoma, Sekretaris Daerah Muhammad Umar Ali. SE unsur Forkompimda, Para Asisten, OPD terkait, Camat, serta tamu undangan lainnya. Kamis, (18/05)
Setelah memandu sumpah/janji dan melantik, Bupati kemudian menyerahkan SK Pengangkatan Kades, dan pemasangan tanda jabatan bersama Wakil Bupati pulau morotai.

Dalam sambutannya, Bupati Benny Laos menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta dan keterlibatannya sehingga pilkades serentak dapat terlaksana, khususnya kepada warga desa yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat .

“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik .” Jelasnya

Adapun harapan beliau kepada Kepala Desa yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga, tujuannya untuk membangun desa, dan yang tak kalah penting harus berkolaborasi dengan kecamatan, sehingga Pemerintah Kabupaten pulau morotai dapat sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Pulau morotai secara umum .

Ditambahkan, Kepala desa diharapkan mempelajari peraturan tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah/ Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa dengan sebaik-baiknya.


(oje)

TerPopuler