Cegah Gangguan Kamtibmas dan Berikan Imbauan Prokes, Anggota Polsek Maja Patroli Dialogis Pada Malam Hari -->

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Berikan Imbauan Prokes, Anggota Polsek Maja Patroli Dialogis Pada Malam Hari

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Polsek Maja Polres Majalengka gencar menggelar patroli malam saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Maja, Minggu (23/5/2022).

Salah satunya adalah patroli pada jam rawan seperti pada malam hari yang dilakukan Unit Patroli Polsek Maja melaksanakan patroli ke obyek vital seperti Bank BRI Unit Maja, Bank BJB KK Maja, SPBU Tegalsari dan Terminal Maja untuk mencegah terjadinya 3C.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengungkapkan bahwa patroli malam dilakukan untuk mencegah tindak kriminal di obyek vital ataupun kawasan perkantoran, dan daerah rawan kejahatan apalagi pada saat jam rawan harus dan diwaspadai.

“Kita tidak boleh meremehkan, patroli dan penjagaan yang terus kita lakukan meski dalam suasana pandemi Covid-19,” Selain antisipasi gangguan Kamtibmas, tidak lupa personel patroli Polsek Maja menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi warga. Ujar Kapolsek Maja.

“Kepada anggota dilapangan, kita imbau untuk selalu mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” Adapun patroli yang dilakukan oleh Anggota Polsek Maja rutin pada siang ataupun malam, dan dengan rute serta waktu yang berbeda beda. tuturnya.

“Jadi bisa juga satu lokasi kita patroli sampai lebih dari sekali, karena patroli kita dalam waktu 24 jam,” Dalam patroli tersebut, situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka khususnya Kecamatan Maja terpantau aman dan tak terkendali. Imbuhnya.


Red, 

TerPopuler