Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Jalan Raya Perbatasan -->

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping di Jalan Raya Perbatasan

8 Mei 2022, Mei 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sungai Senunuk - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY laksanakan Sweeping di jalan raya desa sungai Senunuk kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (08/05/2022).

Kegiatan sweeping yang dilakukan oleh anggota Satgas pos keladan untuk mencegah kegiatan illegal yang kemungkinan besar dimanfaatkan oleh pelintas batas maupun membawa barang illegal lainnya, apalagi ini pasca lebaran idul Fitri 1443 H.

Jika terbukti membawa barang illegal seperti Miras, Narkoba maupun barang illegal lainnya akan kami tindak tegas sesuai dengan Prosedur yang berlaku.

Dikatakannya Pak Suparto selaku kepala desa "Kami mengapresiasi sekali atas kegiatan bapak satgas yang telah laksanakan sweeping di jalan raya perbatasan ini guna untuk mencegah kegiatan illegal, serta kami juga bisa menghimbau kepada warga kami jangan sesekali melakukan kegiatan illegal yang dapat merugikan kita semua", Pungkasnya.

Serda Yogi Ilahi beserta Lima rekannya laksanakan sweeping di jalan raya maupun jalan Non prosedural untuk mencegah kegiatan illegal yang dapat dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, apalagi ini jalan raya yang harus kita waspadai dan selalu laksanakan sweeping,jika kami cek ada barang illegal akan kami tangkap dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan ini berjalan dengan sesuai Prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY)
Red, 

TerPopuler