Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Cerdik -->

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Cerdik

8 Mei 2022, Mei 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna menciptakan situasi yang Kondusif, Polsek Cikijing Polres majalengka laksanakan patroli cerdik di wilayah hukum Polsek Cikijing ,sabtu (07/05/2022) malam.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Personil Polsek Cikijing Aipda Hencky bersama Briptu Fadlu rutin melaksanakan patroli sambang warga desa sindang ,kantor Bank BNI dan berikan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong di malam hari.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam. Jelas Kapolsek

“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek Terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesan Kapolsek Cikijing AKP Romdani.


Red, 

TerPopuler