Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polres Sumedang Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) -->

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polres Sumedang Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

11 Mei 2022, Mei 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Operasi Ketupat Lodaya 2022 telah dinyatakan berakhir pada Senin (09/05/2022), dan kini dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Pengamanan terhadap Pemudik yang masih tesisa.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan setelah Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir, pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1443H dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Berdasarkan Direktif dan Surat Telegram dari Kapolda Jabar, pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir pada (09/05/2022), kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).” Ujar Dedi.
“KRYD ini dilaksanakan sampai dengan tanggal (17/05/2022) dengan sasaran pengamanan terhadap para pemudik yang masih tersisa”. Tambahnya.

“Tugas di Pos-pos Pengamanan masih tetap dilaksanakan, dimana Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan masih belum kita bongkar, hal ini dimaksudkan untuk memberikan fasilitas terhadap masyarakat yang masih melaksanakan perjalanan mudik maupun balik”. Pungkasnya.

Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan oleh Polres Sumedang dan jajaranya demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022.


Red, 

TerPopuler