Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 KOMPOL Dadan Sudirman Sampaikan Pada Anggota Agar Jaga Kesehatan -->

Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 KOMPOL Dadan Sudirman Sampaikan Pada Anggota Agar Jaga Kesehatan

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan

Majalengka, Dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman selaku Asistensi Pamendal di Pospam Kadipaten Polres Majalengka berikan arahan kepada anggota yang dilaksankaan di area pos pengamanan Kadipaten Polres Majalengka, Rabu (4/5/2022).

Dalam arahannya KOMPOL Dadan Sudirman memberikan arahan pada seluruh anggota piket pos pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 agar anggota dilapangan melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh keiklasan, karena kegiatan pengamanan ini dilakanakan hanya satu kali dalam satu tahun.

Ucapan terima kasihpun disampaikan kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, hari ini adalah hari +2 Lebaran Idul Fitri 1443 H, pelaksanaan pengamanan diharapkan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatannya dengan baik, ujar KOMPOL Dadan Sudirman.

Lakukan Pengaturan Lalulintas depan Pasar Kadipaten, Jalur Arteri arah Bandung - Cirebon dan Pergunakan waktu jam istirahat sebaik mungkin karena tugas pengamanan ini ke depan masih panjang, tambah beliau.


Red, 

TerPopuler