Dengan Patroli Kamtibmas, Polisi di Malausma Berikan Rasa Aman -->

Dengan Patroli Kamtibmas, Polisi di Malausma Berikan Rasa Aman

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Terus bekerja keras dalam menjaga situasi Kamtibmas, Jajaran Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5/2022) dini hari.

Untuk mewujudkan itu, aparat keamanan ini pun menggelar sejumlah kegiatan kepolisian yang langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dengan berseragam lengkap, petugas Polsek Malausma Polres Majalengka memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat guna meningkatkan kewaspadaan dalam setiap waktunya.

Penyampaian pesan yang diterima, langsung disambut hangat oleh semua warga. Mereka akan bekerja sama dengan polisi dalam mencegah sekaligus meminimalisir potensi adanya ancaman gangguan Kamtibmas.

“Apa yang kami selenggarakan tersebut merupakan sebuah cara dalam menjamin situasi Kamtibmas khususnya pada wilayah hukum Polsek Malausma Polres Majalengka ini,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

“Insya Allah, melalui kegiatan patroli Kamtibmas yang kami gelar bisa menjaga stabilitas keamanan tetap aman dan kondusif sebagaimana yang kita harapkan bersama,”ungkapnya.


Red

TerPopuler