Di Hari Nan Fitri, Posyan Res Area KM 164 di Pimpin Padal IPTU Getta Bagikan Makanan Gratis Bagi Para Warga Arus Mudik dan Balik -->

Di Hari Nan Fitri, Posyan Res Area KM 164 di Pimpin Padal IPTU Getta Bagikan Makanan Gratis Bagi Para Warga Arus Mudik dan Balik

3 Mei 2022, Mei 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Memeriahkan hari raya idul fitri, Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali di Pimpin Padal Ops Ketupat IPTU Getta selaku Kanit Regiden Satlantas Polres Majalengka menggelar kegiatan bagi-bagi makanan dan minuman kepada Warga Arus mudik dan Balik yang beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali, Selasa (3/5/2022).

Kanit Regident Polres Majalengka (IPTU Geeta) selaku Padal Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali Ops Ketupat Lodaya pun tidak lupa menghimbau para pemudik dan Balik yang sedang beristirahat untuk selalu menerapkan Prokes dimanapun berada.

Awalnya para pengemudi mengira anggota polres majalengka yang seolah menjadi asongan itu memang benar-benar menjual makanan kepada pemudik dan balik, Ternyata makanan dan minuman yang ditawarkan gratis dan pemudik bebas memilih dan mengambilnya.

Ditemui ditempat, IPTU Getta selaku Padal Posyan KM 164 Tol Cipali Wilayah hukum Polres Majalengka menyebutkan ada 200 paket makanan dan minuman yang disiapkan untuk para penguni yang beristirahat Rest Area KM 164 Tol Cipali pada pagi hari ini.

“Alhamdulillah di hari yang fitri ini ada 200 paket makanan untuk dibagikan gratis.” ucap IPTU Getta.

Ia menambahkan, kegiatan bagi makanan gratis ini dalam rangka ikut memeriahkan perayaan hari raya idul fitri 1443 H. Ini merupakan kali pertama kegiatan bagi-bagi makanan gratis saat idul fitri semenjak pandemi covid-19 berlangsung.

IPTU Getta berharap selain bertujuan untuk bersedekah di hari nan fitri dan menyambut para warga Arus balik yang ingin beristirahat di Rest Area Tol Cipali KM 164, Anggota Posyan membagikan aneka minuman kemasan dan makanan ringan sebagai bagian dari cara menyapa Warga Arus Mudik dan Balik. Harapnya.


Red, 

TerPopuler