Ditengah Rintik Hujan, Petugas Pos Pengamanan Polsek Sukahaji Tetap Pengaturan Lalin di Obyek Wisata Cipanten -->

Ditengah Rintik Hujan, Petugas Pos Pengamanan Polsek Sukahaji Tetap Pengaturan Lalin di Obyek Wisata Cipanten

7 Mei 2022, Mei 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Petugas Pospam Ops Ketupat Lodaya 2022, melaksanakan Pengaturan lalu lintas pasca rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di Lokasi Obyek Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/5/2022).

Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas dilokasi Obyek Wisata Situ Cipanten.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan Jajaran Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka bersama Instansi terkait memperketat pengamanan objek wisata selama musim libur Lebaran. Langkah ini untuk mengantisipasi tindak kriminalitas maupun kejadian lainnya agar masyarakat bisa berwisata dengan aman dan nyaman.

Selain konsentrasi mengamankan arus lalu lintas, personil juga diterjunkan untuk melakukan pengamanan sejumlah obyek wisata,” ada beberapa obyek wisata yang telah ramai didatangi warga dan jadi fokus pengamanan. Seperti Kawasan Wisata Situ Cipanten, Jelas Kapolsek.

Sudah menjadi tradisi masyarakat, setelah hari raya Idhul Fitri mayoritas warga pergi berlibur ke tempat-tempat wisata. Jadi harus kita lakukan pengamanan, Harapannya selama masa Idul Fitri 1443 H kondisi di Majalengka tetap aman, tertib dan tidak ada peristiwa yang menonjol hingga membuat ancaman bagi masyarakat.

Masyarakat dan semua elemen di Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Sukahaji juga diminta untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu demi masyarakat sendiri dan juga kebaikan daerah.

Kapolsek menambahkan, bagi masyarakat yang akan bepergian dengan menggunakan kendaraan, baik sepeda motor atau mobil diimbau untuk menaati rambu-rambu, peraturan lalu lintas dan instruksi petugas di lapangan.

Diharapkan kepada semua pihak sadar bahwa saat ini masyarakat memang sedang banyak aktivitas terkait lebaran. Maka diminta kesadarannya sama-sama saling menghargai dan saling menjaga ketertiban.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui melalui Kapolsek Sukahaji AKP mengatakan “Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Polsek Sukahaji setiap hari melaksakan pengaturan Lalin di wilkum Sukahaji meskipun dibawah rintik hujan.

“Personil Polsek Sukahaji melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik rintik pihaknya tetap melakukan strong point,” ungkapnya.


Red, 

TerPopuler