Forkopimcam turun langsung antisipasi malam hari Raya Idul Fitri 1443 H -->

Forkopimcam turun langsung antisipasi malam hari Raya Idul Fitri 1443 H

2 Mei 2022, Mei 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikancung - Polsek Cikancung Polresta Bandung dipastikan akan melakukan pembubaran jika melihat adanya takbir keliling yang dilakukan diwilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Patroli kami lakukan bersama-sama berskala besar dengan Forkopimcam Cikancung untuk bisa memantau wilayah Kecamatan Cikancung,” kata Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH Pembubaran dilakukan sebagai tindak lanjut dari larangan menggelar takbir keliling sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

"Diimbau dan dibubarkan tentunya," kata Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp. Carsono, SH, Minggu ( 01/05/2022 )

Kapolsek Cikancung Akp Carsono,SH mengimbau agar kegiatan takbir dilaksanakan di masjid atau rumah masing-masing, Dalam kegiatan takbiran malam, Jajaran Personil Polsek Cikancung bersama Forkopimcam Cikancung menurunkan 21 Personil untuk melakukan pengamanan Mereka dan instansi terkait akan melakukan pengamanan di sejumlah titik rawan yang berada diwilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung.
"Pelaksanaan penutupan dan penyekatan jalan dalam rangka PPKM juga masih berlangsung," ucap Carsono.

Tak hanya melakukan pengamanan malam takbiran, kata Carsono polisi juga bakal mengantisipasi pemudik yang datang memasuki wilayah Kecamatan Cikancung.

Carsono pun mengimbau agar masyarakat menjalankan aktivitas ibadah sesuai dengan Prokes yang telah diterapkan untuk menghindari Penyebaran Covid-19 dalam menyambut Idul Fitri 1443 H, Jangan sampai menimbulkan kemungkinan menularkan virus. Pungkasnya.


Jurnalis : Aliya Pragi ( Mang Ayi) 

TerPopuler