Gubernur Jawa Barat Berkunjung Ke SMKN 2 Subang(Stempert) Meninjau SMK Yang Berstatus BLUD Dan Hari Pertama Pertemuan Tatap Muka Sekolah -->

Gubernur Jawa Barat Berkunjung Ke SMKN 2 Subang(Stempert) Meninjau SMK Yang Berstatus BLUD Dan Hari Pertama Pertemuan Tatap Muka Sekolah

12 Mei 2022, Mei 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kunjungan Gubernur jawa Barat ke Smkn 2 Subang karena sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang berstatus Badan Layanan Umum Daerah(BLUD). Sekolah yang berstatus Blud dituntut melakukan usaha untuk membiyayai kegiatan pendidikan. 

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Jawa Barat(Ridwan Kamil) didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan  Propinsi Jawa Barat Kabid Psmk Jabar Kepala Kcd Wilayah dan disambut oleh Kadisdikbud Subang,Kamis 12/05/2022. 

Kepala Sekolah Smkn 2 Subang beserta manajemen. Mmks Smk Kabupaten Subang, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan secara langsung bagaimana taruna-taruni Smkn 2 Subang menjelaskan inovasi dalam bidang pertanian. 
Seperti alat otomatisasi pertanian dan pendeteksi hama tanaman sekaligus meninjau kegiatan PTM dikelas dan memberikan penyuluhan materi mengenai anti radikalisme dan melihat berbagai hasil produk BLUD dari setiap kompetensi keahlian Smkn 2 Subang Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil Berpesan Kepada Siswa-Siswi Smk Negeri 2 Subang untuk menjadi pemersatu Bangsa dengan menyebarkan pesan-pesan Persatuan dan jangan menjadi Anak-Anak yang membesarkan perbedaan  jadilah anak yang mengedepankan persatuan. 

Mudah-mudahan ilmunya dimanfaatkan. Waktu Covid semua ekonomi turun kecuali ekonomi pangan,holtikultura. Tapi harus ada segi teknologi. 

Semoga Smkn 2 Subang semakin sukses dan menciptakan calon wirausaha muda di jawa barat. Tuturnya.


Jernalis : Asep Sp

TerPopuler