Jaga Kondusifitas, Polisi Pantau Tempat Keramaian di Malam Takbir -->

Jaga Kondusifitas, Polisi Pantau Tempat Keramaian di Malam Takbir

2 Mei 2022, Mei 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pihak Kepolisian Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pengamanan malam Takbir menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 M di Wilayah Majalengka Kota Kabupaten Majalengka,Minggu (1/5/2022) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Malam Takbir dan kali ini dilaksanakan di Alun – Alun Kabupaten Majalengka yang merupakan salah satu tempat Keramaian.

Dalam kesempatan tersebut Personil Kepolisian menghimbau Para Pengunjung untuk menjaga Kondusifitas dan juga tetap menjaga Protokol Kesehatan.
Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polsek Majalengka IPTU Wili Rukwili selaku Padal Pam malam Takbir di Alun Alun Kabupaten Majalengka mengatakan ada tiga titik yang difokuskan dalam pengamanan di malam takbir ini diantaranya Alun-alun Majalengka,GGM dan Bunderan Munjul,”pungkasnya.

Masyarakat dari berbagai daerah di majalengka di malam takbir ini sangat antusias mengunjungi tempat atau ikon Kota Majalengka. Dan kami himbau agar selalu waspada dan berhati hati disaat dalam perjalanan pulang dan semoga selamat sampai tujuan."ucap IPTU Wili Rukwili.


Red, 

TerPopuler