Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Berikan Himbauan Kamtibmas -->

Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Berikan Himbauan Kamtibmas

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada hari Sabtu (21/5/2022) kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka Bripka Ence Hasanudin nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik mengatakan “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Ence Hasanudin di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Kapolsek.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.


Red, 

TerPopuler