Ka Pos Pam Ops Ketupat 2022 Simpang Tiga Cikijing Polres Majalengka Bantu Dorong Mobil Yang Mogok -->

Ka Pos Pam Ops Ketupat 2022 Simpang Tiga Cikijing Polres Majalengka Bantu Dorong Mobil Yang Mogok

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Simpang Tiga Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Romdani bersama Anggota Disaat melaksanakan Tugas membantu mendorong mobil mogok hingga berikan himbauan kepada pengguna jalan dan pemudik, Selasa (03/05/2022) kemarin.

Mogoknya mobil pribadi milik warga yang melintas di depan Pos Pam Simpang Tiga Cikijing dengan sigapnya petugas Kepolisian yang sedang berjaga di Pos Pam membantu mendorong mobil mogok tersebut ketempat yang aman dan tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Selain itu, Petugas pun memberi himbaun kepada pemudik agar tetap disiplin prokes dengan memakai masker,"tutur Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Simpang Tiga Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Selain Kepedulian, Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk Pelayanan kepada Masyarakat dari petugas yang sedang ditugaskan di Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 demi terciptanya Kamseltibcar lantas dan juga Agar masyarakat tetap peduli dan disiplin Prokes, Tuturnya.


Red, 

TerPopuler