Kabag Ren Polres Majalengka Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Argapura -->

Kabag Ren Polres Majalengka Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Argapura

3 Mei 2022, Mei 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar didampingi Kasubsi PIDM IPDA Mardiyono mengunjungi Pos Pam Ketupat Lodaya 2022 Argapura Kabupaten Majalengka,Selasa (3/5/2022).

Kunjungan Kabag Ren disambut langsung oleh Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto dan kunjungan ini dilakukan guna mengecek situasi aktifitas masyarakat pasca liburan lebaran yang akan berkunjung ke obyek wisata di daerah argapura Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar mengatakan, di liburan lebaran kali ini masyarakat sangat antusian untuk mengunjungi tempat tempat wisata di daerah argapura ini, dan dipantau dari Pos Pam aktifitas masyarakat dari berbagai wilayah mulai ramai,"pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pihak Kepolisian me menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,"tuturnya.

Selain itu, Ia pihaknya menghimbau agar berhati hati dalam menjalankan kendaraannya baik Roda empat maupun roda dua yang akan mengunjungi tempat tempat wisata di wilayah argapura majalengka dikarenakan jalan nya berkelok kelok dan sempit,"ujarnya.

Pos Pam disini juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar gerai Vaksinasi bagi para pengunjung obyek wisata yang belum divaksinasi,"tandas Kompol Cucu Supiar.


Red, 

TerPopuler