Kabid Humas Polda Jabar : Hingga Ke Pelosok Desa, Polisi Di Mandirancan Patroli Dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya Desa Kertawinangun -->

Kabid Humas Polda Jabar : Hingga Ke Pelosok Desa, Polisi Di Mandirancan Patroli Dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya Desa Kertawinangun

19 Mei 2022, Mei 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kuningan - Personil Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar AIPTU Jhonson dan AIPDA Ajat Sudrajat,  hingga ke pelosok desa guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Mandirancan Kabupaten Kuningan, Rabu (18/O5/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan  tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Biarpun Kasus Covid 19 sudah mulai mereda namun belum sepenuhnya Virus tersebut belum juga berakhir. 

Pihak Kepolisian terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan pola hidup sehat dengan selalu menjalankan 5 M Prokes yang selama ini sudah berlaku.

Hingga Ke pelosok - pelosok  terus mengedukasi masyarakat seperti yang dilakukan personil Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar  AIPTU Jhonson dan AIPDA Ajat Sudrajat dengan memberikan  himbauan prokes maupun Kamtibmas.

Bandung 18 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler