Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Ibadah Rutin Minggu Aman Dan Kondusif, Kapolres Turun Langsung Monitoring Gereja -->

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Ibadah Rutin Minggu Aman Dan Kondusif, Kapolres Turun Langsung Monitoring Gereja

23 Mei 2022, Mei 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kapolres Subang Polda Jabar  AKBP Sumarni monitoring langsung ibadah rutin umat Kristiani yang dilaksanakan setiap hari Minggu  di Gereja yang berada di Daerah Hukum Polsek Pusakanagara, Minggu (22/5/2022).

Adapun Gereja yang melaksanakan Ibadah misa rutin tersebut  ada 2 yaitu Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Pusakanagara dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pusakajaya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan ke di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pusakajaya, Alamat Jalan raya Pusakanagara Barat No. 153 Dsn Mekarjaya Rt 08/02 Desa / Kec. Pusakajaya, yang di Pimpin Oleh Bpk. Yohanes, diikuti Jumlah Jema'at 31 Orang, dengan Tema "Kasih Cinta allah kepada ciptaan-nya". 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang Polda Jabar, turun langsung memastikan pelaksanaan ibadah gereja berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. 

Tak lupa Kapolres Subang Polda Jabar  menghimbau pada semua jamaat untuk mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh dan Kursi Jemaat diberi Jarak (Social Distancing).

Bandung 22  Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler