Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Prokes Covid-19, Polisi Bersama Pengelola Obyek Wisata Bagikan Masker dan Makanan Ringan Kepada Pengunjung Situ Cipanten -->

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Prokes Covid-19, Polisi Bersama Pengelola Obyek Wisata Bagikan Masker dan Makanan Ringan Kepada Pengunjung Situ Cipanten

18 Mei 2022, Mei 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kawasan pariwisata menjadi sasaran bagi para wisatawan, untuk itu personel Polres Majalengka Polda Jabar menjaga dan memastikan obyek kawasan pariwisata yang dikunjungi para wisatawan baik dari Majalengka maupun dari luar Kota Majalengka sehingga aman dan nyaman.

Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar  menyiapkan 300 personel pengamanan dan pemantauan penerapan Prokes Covid-19 di Obyek wisata yang tersebar diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Terpantau Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar melakukan  pengamanan Obyek Wisata sekaligus bersama Pengelola Obyek Wisata Situ Cipanten bagikan snack atau makanan ringan dan masker kepada pengunjung wisata Situ Cipanten Wilayah Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Selasa  (17/5/2022).

Disela - sela kegiatannya, Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar  bersama pengelola Obyek Wisata Situ Cipanten selain membagikan snack atau makanan ringan beserta masker dan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan selalu menjaga keluarga saat berlibur terutama anak - anak yang bermain di tepi Situ Cipanten serta agar selalu menjaga prokes di tengah ramainya pengunjung Wisata Situ Cipanten.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi  menyampaikan bahwa kegiatan bagi - bagi makanan ringan dan masker kepada pengunjung wisata Situ Cipanten dengan cara berpatroli seputaran Lokasi Situ Cipanten dan merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022, dengan menitikberatkan edukasi masyarakat, terkait mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata, selain bagi bagi makanan ringan dan masker untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dihari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berterima kasih  atas kinerja Polres Majalengka Polda Jabar yang tak pernah lelah mengingatkan tentang prokes terhadap masyarakat 

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak Polisi yang telah perduli dengan kami." Ungkap Sdri Ade asal Pengujung dari Jakarta.

Bandung 17 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler