Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Dampingi Kunjungan Team Puskesmas Di Rumah Bayi Pengidap Suspect TB -->

Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Dampingi Kunjungan Team Puskesmas Di Rumah Bayi Pengidap Suspect TB

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Aipda Ucu Syamsul Bahri  bersama Babinsa Sertu Udin Jaenudin mendampingi Kunjungan dari Team Puskesmas Sumberjaya ke rumah Bapak Talim yang anaknya mengidap Suspect TB (Penyakit Paru-paru), Yang berada di Blok Kaler Desa Pancaksuji Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.Selasa (31/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Team dari Puskesmas yang dipimpin Dr indah Rohmawati melakukan Pemeriksaan terhadap anak dari pasangan Bapak Talim (40) dan Ibu Unasih (37) yang bernama Yuda Septian (20) Bulan mengidap Suspect TB (Penyakit Paru-paru).”kata Kapolsek Sumberja AKP Endoy melalui Kanit Binmas Aipda Ucu Syamsul Bahri.

“Alhamdulilah hasil dari Pemeriksaan Team Puskesmas menunjukkan perkembangan yang cukup baik kondisi kesehatan dari Yuda Septian (20) Bulan tersebut”tuturnya.

“Semoga anak dari Pasangan Bapak Talim (40) dan Ibu Unasih (37) cepat sembuh dan di angkat penyakitnya oleh Allah SWT, dan minta Doa dari semuanya”ucap Kanit Binmas Aipda Ucu Syamsul Bahri.


Red, 

TerPopuler