Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Kabag Bin Ops Lantas Polda Jabar Ke Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali -->

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Kabag Bin Ops Lantas Polda Jabar Ke Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali

6 Mei 2022, Mei 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menyambut kunjungan Kabag Bin Ops Lantas Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo ke Pos Yan Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Jumat (6/5/2022).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengecekan arus lalu lintas dan kesiapsiagaan personil Polri Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terkait pelaksanaan tugas Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022.

Kabag Bin Ops Lantas Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pengecekan situasi arus lalu lintas dan kesiapsiagaan bagi personil Polri di Lapangan dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1443 H agar bekerja secara maksimal sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif dan arus lalin lancar,"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terkait situasi Kamtibmas dan situasi Arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka berjalan aman dan kondusif."ungkapnya.


Red, 

TerPopuler