Kapolsek Sukahaji Beserta Anggota Polres Majalengka Majalengka Tinjau Situasi Tempat Wisata Situ Cipanten -->

Kapolsek Sukahaji Beserta Anggota Polres Majalengka Majalengka Tinjau Situasi Tempat Wisata Situ Cipanten

10 Mei 2022, Mei 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pada Moment H+7 liburan hari Raya Idul Fitri banyak masyarakat mengunjungi obyek wisata di Majalengka, dimana terlihat dari ramainya masyarakat luar Majalengka yang melaksanakan liburan dengan mengunjungi Obyek Wisata Situ Cipanten bertempat di Wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Anggota Polsek Sukahaji bersama Polres Majalengka dipimpin Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi, Selasa (10/05/2022) pagi, memantau situasi kawasan Obyek wisata Situ Cipanten menyampaikan Kepatuhan Protokol Kesehatan.

Sejak pagi wisatawan obwis Situ Cipanten mulai memadati lokasi, antrean kendaraan yang akan menuju Obwis cukup panjang terlihat di pintu masuk hingga lokasi Situ Cipanten.

Personil Polres Majalengka dan Polsek Sukahaji disiagakan untuk melakukan pengaturan arus lalin serta menghimbau masyarakat untuk menggunakan lokasi parkir yang ada di seputaran Obwis Situ Cipanten.

Upaya tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan menuju Obwis Situ Cipanten mengingat wisatawan yang berlibur ke Obwis Situ Cipanten akan menghabiskan waktu dari pagi sampai sore.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan, bahwa situasi pariwisata di Obwis Situ Cipanten mulai membaik, terlihat dari ramainya wisatawan dari luar Majalengka yang mengunjungi Obwis Situ Cipanten.

Lebih lanjut dirinya mengatakan personil disiagakan di seputaran Obwis Situ Cipanten dan loket pembelian tiket sampaikan ketaatan prokes dan petugas menghimbau masyarakat maupun wisatawan untuk tidak meninggalkan kunci maupun barang-barang berharga pada kendaraan dan kendaraan dipastikan sudah dikunci untuk mencegah aksi curanmor. 

Di Obwis Situ Cipanten juga terdapat Pos Pengamanan, Pelayanan terpadu dan juga pelayanan kesehatan untuk masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung, diharapkan dengan ini dapat memberikan kenyamanan masyarakat yang berwisata diwilayah Majalengka. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.


Red, 

TerPopuler