Ketua Fkub Kabupaten Majalengka Apresiasi Peran Polri dan Pemerintah Dalam Upaya Mudik Lancar,aman dan Sehat Tahun 2022 -->

Ketua Fkub Kabupaten Majalengka Apresiasi Peran Polri dan Pemerintah Dalam Upaya Mudik Lancar,aman dan Sehat Tahun 2022

14 Mei 2022, Mei 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Ketua FKUB Kabupaten Majalengka K.H. Asep Sahidin mengapresiasi seluruh petugas keamanan dan Pemerintah, yang telah menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Majalengka selama Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022 ini sukses melakukan upaya mudik lancar, aman dan sehat.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri dan Pemerintah yang telah memberikan pengamanan perjalanan arus mudik dan Balik lebaran, Majalengka juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan.

“Jadi kita masih akan terjaga tapi alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Kepolisian dan Pemerintah yang bisa mengamankan semuanya". Tutur Ketua FKUB  K.H. Asep Sahidin. Jumat (13/5/2022).

K.H. Asep Sahidin menjelaskan, petugas yang di lapangan telah bekerja dengan baik dalam menjaga kondusivitas wilayah. Begitu juga dengan pengamanan kegiatan Idul Fitri berjalan dengan tertib dan khidmat serta arus mudik dan arus balik yang berjalan lancar sampai hari ini.

Lanjut K.H. Asep Sahidin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas keamanan baik TNI-Polri maupun pemerintah pelaksanaan Mudik dan arus Balik warga berjalan dengan lancar, aman dan sehat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pelaksanaan mudik pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga seluruh warga kami bisa sampai dengan tujuan dan kembali lagi ke Jakarta dengan baik dan selamat,” Ucap K.H. Asep Sahidin.


Red, 

TerPopuler