Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Sat Binmas Polres Majalengka Razia Pengamen dan Premanisme -->

Ops Bina Kusuma Lodaya 2022, Sat Binmas Polres Majalengka Razia Pengamen dan Premanisme

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2022 melibatkan Personil Sat Samapta Polres Majalengka, bergabung dengan Anggota Sat Binmas, kegiatan tersebut memiliki sasaran kelompok anti sosial ,Pekat, gepeng, Pa ogah, parkiran liar, premanisme Diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma yang sudah digelar sejak senin kemarin sudah dilaksanakan dilokasi tertentu sesuai dengan sasaran kegiatan, memberikan penyuluhan dan pembinaan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dalam rangka Ops Binakusuma Sat Binmas Polres Majalengka yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap gepeng, Pa ogah, parkiran liar, premanisme Diwilayah Kecamatan Cigasong, Kadipaten dan Dawuan. Selasa (31/5/2022).

Operasi Bina Kusuma ini diharapkan akan mencapai hasil seperti adanya kepedulian masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh pihak atau oknum premanisme dan pelaku lainnya yang mengakibatkan kerugian terhadap masyarakat baik materi maupun materil sehingga masyarakat dapat bekerja dengan baik, kegiatan masih berlangsung dengan lancar. Ungkap Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.


Red, 

TerPopuler