Patroli KRYD, Cara Polsek Kadipaten Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif -->

Patroli KRYD, Cara Polsek Kadipaten Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Kadipaten Polres Majalengka meningkatkan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingjatkan) agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Selasa (31/5/2022) dini hari.

Patroli Kegiatan KRYD dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Yindri dan diikuti 5 Anggota Polsek Kadipaten.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya KRYD tersebut meminimalisir terjadi nya tindak kejahatan di wilayah tersebut dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

Kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan di tempat berkumpulnya warga dan Pemukiman Penduduk serta memberhentikan kendaraan bermotor yang lewat periksa surat surat selain itu Anggota Polsek Kadipaten juga memberi himbauan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat yang ada di sana selalu menjaga keamanan dan ketertiban desanya. Terangnya.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk mencegah terjadi nya Pelanggaran Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten,”Katanya.


Red, 

TerPopuler