Patroli Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan kamtibmas pada Masyarakat Terkait Maraknya Kejahatan Jalanan -->

Patroli Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan kamtibmas pada Masyarakat Terkait Maraknya Kejahatan Jalanan

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Tingkatkan kewaspadaan di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka terkait maraknya kejahatan jalanan,premanisme, curat dan curanmor serta geng motor yang kerap meresahkan warga masyatakat. selasa(31/05/2022)

Patroli Polsek Jatiwangi ajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan serta berkordinasi dengan pihak kepolisian bila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana.

Selain dari pada itu dalam rangka Ops Libas Lodaya 2022 ,Objek vitalpun menjadi sasaran utama tim patroli agar memastikan petugas satpam selalu siap siaga mejaga kamtibmas di lingkungan objek vital seperti Bank, Perkantoran, SPBU dan pusat keramaian lainnya.
 
Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi SH mengatakan"mari kita jaga lingkungan tempat tinggal dengan menumbuhkan lagi Siskamling, serta kita harus peka dengan situasi yang ada dan untuk tingkat Desa tetap berkordinasi dengan Babhimkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan Desa binannya masing masing.


Red, 

TerPopuler