Peduli Keselamatan, Polisi di Majalengka Bantu Sebrangkan Anak Sekolah -->

Peduli Keselamatan, Polisi di Majalengka Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

19 Mei 2022, Mei 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Pelayanan di Pagi hari membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki Sekolah yang berada di Jalan Raya Rajagaluh – Majalengka,Kamis (19/5/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalu,i Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,”pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Sat Samapta Polres Majalengka juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Ia juga memerintahkan personilnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.30 wib diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancer,”ungkapnya.


Red, 

TerPopuler