Pembentukan Struktur Kepanitiaan Turnamen Volly Ball Tingkat Kelurahan Randakari Tahun 2022, Ini Pesan Lurah Hairul Amri -->

Pembentukan Struktur Kepanitiaan Turnamen Volly Ball Tingkat Kelurahan Randakari Tahun 2022, Ini Pesan Lurah Hairul Amri

22 Mei 2022, Mei 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cilegon - Pemerintah Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon menggelar rapat kegiatan pembentukan panitia Iven turnamen Volly Ball tinggat Kelurahan yang bertempat di Aula kelurahan Sabtu,  (21/05/2022).

Sebanyak 28peserta yang akan mengikuti lomba Volly Ball dari 28Rt. Masyarakat sanggat terlihat Antusias menyambut kegiatan turnamen Volly Ball di tingkat Kelurahan, yang mana kegiatan tersebut diadakan Oleh Kelurahan Randakari Dan masyrakat  menjadi panitia Turnamen Volly Ball. Dengan arah tujuan seleksi team Volly dari 28Rt guna menjaring Bibit atlet-atlet muda berbakat.

"Pertama saya kumpulkan seluruh elemen pemuda se Kelurahan Randakari. Yang pertama kita mempererat tali silaturahmi dan sekaligus Program target 100Hari Kerja saya di Kelurahan dengan elemen - elemen masyarakat yang semua sudah kami lakukan, tinggal kepemuda'an, hari ini dan sekaligus pembentuak kepanitian open turnamen Volly Ball yang mana open turnamen ini ada 2turnamen Volly yang akan di laksanakn Oleh Kelurahan.

Turnamen Volly kali ini akan di Wakili Pesertanya dari masing-masing Rt se Kelurahan, "Saat ini di Kelurahan Randakari ada 28Rt berarti ada 28peserta yang mengikuti turnamen open tingkat kelurahan."Terang Lurah Randakari Hairul Amri.

Lebih lanjut. Setelah turnamen tingkat Kelurahan selesai baru kita akan lanjtkan lagi dengan mengadakan open turnamen yang insaalah pesertanya dari tingkat Kabupaten Serang yang terwakili Anayar. Cinagka,"Mancak dan Bojonegara plus Kota Cilegon, dan Insaallah Akan Ada Hadiah Piala Walikota. Piala bergilir Walikota Cilegon."Paparnya.

Hairul amri juga menegaskan. Kenapa saya adakan kegatan ini, yang pertma yaitu dari tingkat Rt dulu yaitu pembinaan untuk mencari cikal bakal atau Bibit-bibit Pemain Volly handal dan Insaallah kami dari Kelurahan akan menghantarkan mereka ke tinggkat PBPSI yang di bawah naungan Dispora supaya mereka lebih hebat lagi dan punya kwalitas."Terangnya.

Selain itu open turnamen Volly Ball juga ajang silaturahmi dengan para olahragawan Volly terutama, sehingga Atlet-atlet tersebut bisa saling mengenal.
Lurah Randakari Hairul Amri berpesan Mudah - mudahan degan ada nya kegiatan ini, "Antara pihak Kelurahan dan masyarakat tidak ada gep, tidak ada kesenjagan apapun, karena kami sebagai Kepala Kelurahan tugasnya melayani masyarakat dan kami berharap masyarakat mendoakan kami supaya kami amanat dan kami semua serba terbuka demi Pembangunan di segala Bidang Kelurahan Randakari."Tegas Hairul Amri.

Dengan diadakannya Open Turnamen Volly Ball ini masyrakat dari yang muda hingga yang tua sangat mendukung dan antusias.

Ditempat yang sama Panitia pelaksana kegiatan open Turnamen Volly Ball seKelurahan Randakari Saat di temui Media Aspirasijabar.net Miftah menyatakan.

Tujuan kami adalah membentuk kekompakan Pemuda se Kelurahan Randakari, karna ini sebelumnya belum pernah ada,"Dan ini momen perdana perkumpulan Pemuda Randakari untuk membentuk wacana besar ini, "Jadi piala Kelurahan akan terus di lanjut dengan open turnamen piala Walikota Cilegon Bergilir."Ucapnya.

"Tadi kami sudah sampaikan dalam pertemuan nanti ada pembinaan - pembinaan dan penjaringan Bibit -bibit pemain yang sudah mumpuni dengan Usia Muda nanti kita ada Penyaluran bakat untuk tahap tingkat selanjutnya.

"Miftah berharap terbaik-baik secara Kwalitas Atlet-atlet Randakari bisa menciptakan satu momen terbaik Pemuda yang ada di Kelurahan Randakari dengan Genersi-generasi selanjutnya.

Dan kita diberikan kesempatan sebagai Pemuda, maka jangan sampe kehilngan momentum kesempatan itu. dan Insaalah Cabang Volly kedepan akan ada cabang - cabang Olahraga lainya yang akan di cangkan Oleh kelurahan randakari."Ungkap Ketua panitia Miftah.


Jurnalis : Neni

TerPopuler