Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, menggelar apel gabungan dihari pertama berkantor. -->

Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, menggelar apel gabungan dihari pertama berkantor.

9 Mei 2022, Mei 09, 2022
Pasang iklan



Morotai-Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, menggelar apel gabungan dihari pertama berkantor.

Apel yang berlangsung pada pukul 07.30 WIT, di halaman depan kantor Bupati Pulau Morotai, Desa Muhajirin Baru, Kecamatan Morotai Selatan, Senin (9/05/2022).

Dalam apel ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalbi Rasid, yang dihadiri pejabat eselon 2 berjumlah 16 orang, pejabat eselon 3 dan 4 berjumlah 42 orang. Dan staf ASN berjumlah sekitar 300 orang dan CPNS 132 orang.

Dikesempatan tersebut Kaban BKD Pulau Morotai Kalbi Rasid menyampaikan selamat datang dan bergabung bagi para CPNSD tahun 2022. Kemudian bagi semua aparatur sipil negara, mulai hari ini sampai tanggal 22 Mei kita konsentrasi dalam mensukseskan Festival Tokuwela. Dan Morotai menargetkan untuk mendapatkan rekor muri. Olehnya itu jumlah peserta penarinya harus 2022 orang yang sesuai dengan tahun berjalan, ungkapnya

Untuk itu, kata Kalbi bahwa maka semua ASN dan CPNSD yang berjumlah 132 orang harus terlibat, karena ini merupakan kado istimewa bagi kepemimpinan Benny-Asrun, tuturnya

Menurutnya, Morotai juga saat ini merupakan tuan rumah sidang sinode yang telah berlangsung dari tanggal 6 sampai hari ini. Selanjutnya bahwa akhir jabatan Benny-Asrun adalah tanggal 22 Mei, tetapi agenda serimonial penyerahan masa jabatan pada tanggal 25 Mei nantinya.

Maka, lanjut Kalbi pada tanggal 17 Mei bulan berjalan Bupati Pulau Morotai akan memimpin upacara 17 bulan berjalan diisi dengan penyerahan beberapa bantuan kepada ASN termasuk bantuan rumah layak huni. Kemudian untuk liburan idul Fitri itu telah berakhir, olehnya itu atasan langsung harus tegas agar menindak stafnya jika belum masuk kantor hingga hari ini.

"Kecuali daerah di luar Maluku Utara karena ada terjadi arus mudik. Jadi untuk Morotai tidak ada alasan tidak masuk. Sekali lagi suksesnya festival Tokuwela merupakan kado terindah bagi pimpinan Benny-Asrun. Kemudian hari ini kita semua kerja bakti di lokasi sail Morotai", tandasnya.(oje)

TerPopuler