Pemudik Asal Kuningan Mendadak Sakit Jantung, Spontan Anggota Polsek Penyingkiran Bripka Arya Wiguna Bawa Kerumah Sakit -->

Pemudik Asal Kuningan Mendadak Sakit Jantung, Spontan Anggota Polsek Penyingkiran Bripka Arya Wiguna Bawa Kerumah Sakit

5 Mei 2022, Mei 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Aksi heroik dan ketulusan anggota Polres Majalengka Bripka Arya Wiguna, membantu pemudik asal Kuningan. Diketahui Pemudik bernama Maman Sukmansyah (54 tahun) warga desa Nusaherang.

Awalnya Maman (pemudik) mengendarai mobil dari arah Kuningan, kemudian Maman melaporkan ke Mako Polsek Panyingkiran. Bahwa dirinya merasakan sakit di dadanya, dan diketahui bahwa Maman memiliki penyakit jantung. Rabu, (04/05/2022, pukul 18.30 wib)

Kemudian seorang anggota Polres Majalengka, yakni Bripka Arya Wiguna sedang paket. Selanjutnya tanpa ragu langsung membawa pemudik tersebut ke rumah sakit Cideres Majalengka.

"Spontan saya langsung membawa pemudik ke Rumah sakit. Enggak ada yang saya pikirkan, terpenting menyelamatkan bapak ini, seperti itu aja," ungkap Bripka Arta wiguna.

Setelah sampai di rumah sakit, Maman pun segera mendapatkan pertolongan.

Istri Maman enggak kuasa menahan air mata, karena Bripka Arya Wiguna yang telah membantu menolong suaminya, mengemudikan mobil hingga ke rumah sakit. Ia berkali-kali mengucapkan terimakasih sembari menggenggam tangan Bripka Arya Wiguna.


Red, 

TerPopuler