PERSONEL SATGAS TMMD KE-113 KERJA BHAKTI BERSIHKAN RUMPUT LIAR DI JALAN MENUJU SD NEGERI VYER -->

PERSONEL SATGAS TMMD KE-113 KERJA BHAKTI BERSIHKAN RUMPUT LIAR DI JALAN MENUJU SD NEGERI VYER

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Mappi - Untuk memelihara lingkungan agar tetap bersih dan bentuk kepedulian antar sesama, 6 orang Personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Praka Maykel E. Lumuli melaksanakan kerja bhakti pemotongan rumput liar disepanjang jalan utama masuk ke SD Negeri Vyer Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi - Papua. Senin (30/5/22).

"Kegiatan kerja bhakti membersihkan rumput liar tersebut kita lakukan dengan tujuan agar jalan utama masuk ke SD Negeri Vyer termasuk pekarangannya tetap bersih sehingga dapat membantu meningkatkan semangat anak-anak dalam mengikuti proses belajar serta memberikan rasa nyaman". ugkap Praka Maykel.

"Cuaca yang sering hujan membuat rumput liar disepanjang jalan masuk SD Negeri Vyer termasuk dipekarangannya cepat tumbuh, dengan kehadiran kami personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke untuk membangun 20 unit rumah layak huni untuk masyarakat juga rutin melaksanakan kegiatan sosial seperti yang saat ini kita lakukan membantu pihak sekolah memotong rumput disekitar halaman dan jalan masuk menuju sekolah". jelasnya.

Praka Maykel menambahkan, kegiatan kerja bhakti seperti yang kita lakuan ini kiranya dapat dijadikan salah satu contoh untuk masyarakat setempat termasuk anak-anak untuk membiasakan diri berkerja bersama-sama untuk kepentingan bersama dalam menjaga serta memelihara lingkungan agar tetap bersih.

Dikesempatan yang sama Danki Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menegaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan personel Satgas TMMD membantu pihak sekolah SD Negeri Vyer membersihkan rumput tersebut sama sekali tidak mengganggu jalannya pembangunan 20 unit rumah layak huni untuk masyarakat Kampung Vyer yang sampai saat ini masih terus berjalan.


Red, 

TerPopuler