Petugas Gabungan Polres Majalengka Perketat Pengamanan di Objek Wisata Jember Waterpark -->

Petugas Gabungan Polres Majalengka Perketat Pengamanan di Objek Wisata Jember Waterpark

4 Mei 2022, Mei 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya Tahun 2022, Petugas gabungan Polres Majalengka melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Jember Waterpark, Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (4/5/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy mengatakan, kami perketat pengamanan di tempat objek wisata pasca lebaran 1443 H, hal itu dilakukan guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan penyebaran Covid-19 di lokasi obyek wisata Jember Waterpark dan Tirta Indah.

Dalam pengamanan ini, kami libatkan anggota  Gabungan Polres Majalengka, anggota Polsek Kasokandel Polsek Sindangwangi, anggota Koramil dan Anggota Sat Pol PP, ungkap Kasat Samapta AKP Agus Romy.
Selain itu, juga mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan di lokasi wisata, apabila ada kemacetan, maka petugas akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pengunjung wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk mengikuti vaksin mulai dari dosis 1 hingga dosis 3 atau booster.

Dari data yang diterima, Kapolsek menyampaikan jumlah pengunjung yang memasuki objek wisata sekitar 2000 orang, baik lokal maupun luar daerah. Dengan volume kendaraan sebanyak 1500 kendaraan, baik roda dua dan roda empat. Jelasnya.


Red, 

TerPopuler