Polisi di Majalengka Cek Ketersedian Bahan Pokok Minyak Goreng Curah -->

Polisi di Majalengka Cek Ketersedian Bahan Pokok Minyak Goreng Curah

17 Mei 2022, Mei 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepolisian Sektor Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus memantau ketersediaan minyak goreng curah dan bahan kebutuhan pokok lainnya guna mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan harga di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka,Selasa (17/5/2022).

"Tujuan kami untuk memastikan ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah di wilayah Kadipaten Majalengka. Melalui monitoring yang intensif diharapkan selisih harga minyak goreng curah tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.

“Kegiatan pemantauan distribusi bahan pokok khususnya minyak goreng curah dan juga minyak goreng kemasan dilakukan setiap hari”tandasnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan pemantauan tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat polres saja melainkan juga di seluruh polsek jajaran yang ada di wilayah ini.

"Seluruh polsek jajaran juga melakukan kegiatan serupa di tingkat desa termasuk memantau toko, penjual atau pasar tradisional yang ada di masing-masing desa," tegasnya.


Red, 

TerPopuler