Polres Majalengka Raih Penghargaan Satker Terbaik Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2022 -->

Polres Majalengka Raih Penghargaan Satker Terbaik Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2022

31 Mei 2022, Mei 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Bapak Ade Rohman menyerahkan piagam pengharagaan kepada Kabagren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar yang bertempat di Aula Soekarno Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro No.59 Bandung, Selasa (31/5/2022).

Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan dalam rangka mewujudkan pengelolaan anggaran yang berkualitas di wilayah Provinsi Jawa Barat, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Pemberian Penghargaan IKPA.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat memberikan Penghargaan kepada 25 (dua puluh lima) Satker Berprestasi dengan Nilai IKPA Terbaik, salah satunya Polres Majalengka meraih Juara kedua dalam pengeloaan anggaran sangat baik di Semester I TA 2022.

Torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Majalengka dengan meraih penghargaan juara ke dua tingkat Provinsi Jabar, peringkat kedua Satker dengan nilai kinerja pelaksanaan dalam pengeloaan anggaran sangat baik di Semester I TA 2022.

Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas raihan yang dicapai oleh Polres Majalengka sebagai peringkat kedua untuk kelompok satker dengan Pagu DIPA diatas Rp 50 Milyar.

Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar juga menambahkan, pentingnya dukungan satuan kerja dalam memperhatikan kinerja pelaksanaan anggaran yang dapat dipantau melalui monev IKPA di OM SPAN, baik oleh tingkat pimpinan sampai tingkat teknis keuangan. ucap Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar terkait kinerja pelaksanaan pengelolaan anggaran tersebut.

“Dengan penghargaan yang diberikan Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jabar tersebut, ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Majalengka dalam optimalisasi  pelayanan kepada stakeholder, serta menunjukkan dampak pelaksanaan pembangunan Zona Integritas yang sementara ini dilaksanakan,” ujar Kapolres.

“Capaian ini merupakan kerja keras dari seluruh tim pengelola Dipa, Semoga prestasi ini dapat senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan di Periode berikut,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler